Senin, 15 Oktober 2012

Cara Jitu Melihat Atau Mencari Hantu

 Kali Blog GR alias Goresan Hidup, akan share bagaimana Cara Melihat Hantu / Setan ... nah, langsung aja ke bawah.. Di bawah semua penjelasan nya....:
Jika Kalian Takut, Jangan Praktekkan / Mencoba Apapun Di Dalam Artikel Ini. Karena Ini Adalah Daftar 10 Cara Melihat Hantu Yang Bisa Kalian Praktekkan Di Rumah / Tempat Lain.
Setan,Hantu Dan Semacamnya Telah Di Kenal Dari Zaman Dahulu Kala. Tidak heran kalau Banyak mitos mengenai cara melihat hantu dan makhlk\uk sejenisnya.berikut berbagai cara yang ampuh untuk dapat melihat hantu.
1. Main Jalangkung Di Malam Hari
Jelangkung ialah media gaib,yang dipanggil untuk masuk ke dalam objek jelangkung ( Biasanya boneka-boneka an yang terbuat dari kayu ) guna menceritakan keadaan si hantu tersebut.
2. Main Petak Umpet Malam-Malam Di Hutan Sambil Membawa Kucing Hitam
Seperti yang kita ketahui bahwa hutan merupakan sarang dari makhluk halus,seperti hantu dan sebagainya.jika kita main petak umpet di hutan,kita bias saja disembunyikan oleh penunggu hutan tersebut.dan di sanalah fungsi kucing hitam,yaitu untuk melacak teman kita yang disembunyikan oleh makhluk halus.tapi kemungkinan berhasil adalah 50:50.
3. Ketok-ketok Mangkok Kosong Dengan Sumpit Atau Semacamnya
Makhluk halus yang gentayangan suka mencari makan dengan berkeliling di gang,rumah, yang sepi.Dengan ketok-ketok mangkok berarti kita memanggil mereka.dan untuk mengusir mereka adalah dengan cara mengetokkan mangkok tersebut hingga pecah belah 5/lima.
4. Buang Air Kecil Sembarangan Tanpa Izin
Saat kita hendak membuang air kecil,harusnya kita minta izin dulu.jika tidak,bias saja makhluk halus tersebut terkena air seni kita dan membuat mereka marah,sehingga bisa berbuah fatal,dan bisa saja anda dibawa ke tempat mereka.cara mencegahnya ialah dengan tidak buang air kecil di sembarangan tempat.
5. Ambil tanah kuburan malam-malam diletakkan di ke 2 kelopak mata:
Tanah kuburan memang lain dengan tanah yang lain,karena tanah tersebut subur,bahkan memiliki aura gaib yang kuat,sehingga diletakkan di 2 kelopak mata anda akan melihat kenampakan mereka.
6. Bercermin malam-malam dengan lampu di padamkan:
Karena pada tengah malam makhluk halus bersosok wanita sering berias,jika itu anda lakukan,sehingga membuat mereka ingin menggangu anda dengan penampakan wajah mereka di cermin,bahkan jika sampai anda tidak menggubriskan akan membuat mereka ingin menghabisi anda.
7. Lihat lewat kedua selangkangan kaki:
Ini merupakan jurus jitu untuk melihat penampakan.kemungkinan untuk melihat mereka di tempat-tempat sepi adalah 85%.
8. Mental dan iman yang kecil:
Jika mental dan iman tidak ada,maka anda akan lebih cepat melihat keberadaan mereka.
Percaya atau tidak…Buktikan saja………….
NB : Tips Dan Trick  Ini Untuk Orang Yan Tidak Percaya AdaNYA Mahkluk Ghaib ( Jin,Setan Dan Semacamnya ).
Jika Anda Tidak Perccaya Dengan Tips Ini Silahkan Anda Coba Dengan Catatan Kalau Tidak Kuat Melihat Nya Anda Bisa MATI Atau Gila Seumur Hidup 
Cobalah Tips Diatas Di Atas Jam 21.00 Keatas Waktu Daerah Anda Dan Cobalah Pada MALAM JUM'AT
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Goresan Hidup - All Rights Reserved Ncofies_Room's