Sabtu, 11 Agustus 2012

Free Download Safari 5.1.7 for Windows 7

http://www.itsecurity.ucla.edu/img/browsers/safari.pngSafari adalah browser buatan dari Apple yang biasa terdapat pada Mac, iPhone, iPod touch atau iPad. Untuk memanjakan penggunanya saat ini Safari sudah hadir dengan versi barunya, yaitu Safari 5.1.7

Untuk anda pengguna Windows 7 yang ingin menjajal kemampuan browser Safari juga bisa untuk mencoba, karena Safari 5 juga hadir dan dapat di download untuk para pengguna OS Windows. 

Safari pada Windows juga tidak mau kalah dengan browser lainnya seperti Firefox, Chrome atau Internet Explorer 9. Karena di aplikasi Safari juga mengutamakan “Kecepatan, Stabilitas dan Keamanan untuk para penggunanya. Selain itu Safari juga mempunyai tampilan dengan visualisasi yang sangat menarik.

Fitur-fitur umum yang terdapat pada Browser Safari :
  1. Menampilkan situs yang sering dikunjungi, browser safari menampilkan Thumbnails dari situs-situs yang paling sering dikunjungi melalui browser ini. Untuk fitur yang satu ini mungkin sama dengan fitur yang dimiliki oleh Google Chrome.
  2. Fitur Cover Flower menampilkan tampilan visual yang menarik untuk mengecek site history (situs yang telah dikunjungi) dan situs-situs yang telah dibookmark.
  3. Sobat dapat mencari situs yang pernah anda kunjungi sebelumnya dengan dengan teks atau mencari image atau gambar. Browser safari menyimpan semuanya dalam History. Dan hasil pencariannya akan ditampilkan dalam bentuk format Cover Flow.
  4. Apple memelihara tampilan dan gaya Windows pada versi browser ini. Sehingga pengguna Windows akan mudah memakai browser ini.
  5. Address bar merupakan fitur yang memberi rekomendasi dari browsing history, seperti halnya search box.
  6. Browser safari memiliki perlindungan terhadap Phishing dan Malware yang akan membuat penggunanya merasa aman saat berselancar di dunia maya.
  7. Safari merupakan sebuah browser yang patut dicoba untuk user baik indvidual maupun di perkantoran.

http://i.zdnet.com/blogs/apple_safari4_beta_0.jpg
Tampilan Top Site pada Safari

Safari 5 menambahkan fitur-fitur lain seperti :
  • Safari Reader : Klik pada ikon baru Reader untuk melihat artikel di web di halaman
  • Peningkatan Kinerja : Safari 5 mengeksekusi JavaScript hingga 25 persen lebih cepat daripada Safari 4. Lebih baik disisi halaman cache dan DNS prefetching untuk mempercepat browsing.
  • Bing Opsi : pencarian Bing sebagai penambahan pilihan untuk Safari’s Search Engine di samping Google dan Yahoo!.
  • Peningkatan dukungan HTML5 : Safari mendukung lebih dari 12 HTML5 , termasuk Geolocation, layar penuh untuk video HTML5, unsur-unsur sectioning baru, HTML5 AJAX History , EventSource, WebSocket, HTML5 atribut draggable, HTML5 bentuk validasi dan HTML5 Ruby.
  • Safari Developer Tools : Timeline Panel baru di Web menunjukkan bagaimana Safari berinteraksi dengan sebuah situs web dan mengidentifikasi area untuk optimasi. Cara pintas keyboard baru membuatnya lebih cepat untuk beralih di antara panel.


    Untuk Mendownload Klik Link di bawah ini :
    Download - Safari 5.1.7

    Semoga bermanfaat ^__^

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Goresan Hidup - All Rights Reserved Ncofies_Room's